PEMBUKAAN KULIAH KERJA NYATA (KKN) TEMATIK UNIROW KELOMPOK 20

  • Aug 14, 2024
  • Sokogrenjeng

Pembukaan dan Penerimaan KKN UNIROW kelompok 20 dilaksanakan di Balaidesa Desa Sokogrenjeng Kecamatan Kenduruan Kab Tuban pada hari Senin Tanggal 22 Juli 2024 dengan Tema “ Penguatan Indeks Pembangunan Manusia Berbasis Riset Dan Pengelolaan Aset Desa Menuju Indonesia Emas 2045”. Kegiatan KKN ini akan dilaksanakan selama 1 bulan yakni tanggal 20 juli 2024  s/d 20 Agustus 2024.

Acara diawali dengan sambutan ketua kelompok KKN dan juga perkenalan dari seluruh anggota KKN kemudian sambutan Kepala Desa  lalu dilanjut dari Dosen Bp. Mardi Widodo, yang juga memaparkan tentang Pengembangan indeks Pembangunan Manusia yang masih berada sekitar 0,68 persen setelah ada pembenahan menjadi 7,2 persen. Beliau juga menghimbau kepada masyarakat dan perangkat desa sebab mendekati bulan Agustus para anggota KKN diminta untuk mendukung kegiatan yang ada didesa sehingga bias guyup dan bermanfaat.

Acara Diakhiri dengan penyerahan Mahasiswa KKN kepada Kepala Desa bapak Kasiyan agar dibimbing  dan diarahkan sampai masa berakhirnya pengabdian di masyarakat. (SM/SG)